Lazio Telan Kekalahan Keempat di Serie A Musimi Ini

foto: getty images
Jakartakita.com – Lazio menelan kekalahan 1-2 di kandangan Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat Biancoceleste di Serie A musim ini. Namun karena Lazio juga telah memenangi enam laga lainnya dalam 10 pertandingan liga, tim yang bermarkas di Kota Roma tersebut masih berada di peringkat enam dengan 18 poin. Atalanta yang meraup tiga poin lawan Lazio berada satu peringkat di bawahnya dengan selisih satu poin saja.

Lazio sebetulnya unggul terlebih dahulu saat melawan Atalanta. Tendangan bebas Lucas Biglia pada menit ke-16 meluncur bak roket lalu bersarang di gawang tuan rumah. Tendangan bebas diberikan setelah Felipe Anderson dilanggar Andrea Masiello sekitar 25 meter dari gawang.

Tapi dua aksi striker Atalanta asal Argentina, Alejandro Gomez, di babak kedua membalikkan keadaan. Sebuah umpan mendatar keras yang diluncurkan pemain berusia 27 tahun tersebut dari sisi kanan kotak penalti Lazio salah diantisipasi Dusan Basta, hingga terjadi gol bunuh diri pada menit ke-69.

Gomez lalu mencetak gol penentu kemenangan Atalanta pada menit ke-86. Umpan silang Marco D’Alessandro dapat dilesakkan Gomez ke pojok kiri atas gawang Lazio yang dikawal kiper Federico Marchetti.

Comments (0)
Add Comment