Dortmund Tundukkan Bremen 3-1

foto : getty images

Jakartakita.com – Borussia Dortmund menundukkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor 3-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Weserstadion, Sabtu (31/10/2015). Marco Reus menyumbang dua gol untuk Dortmund, yaitu pada menit kesembilan dan 72. Satu gol Dortmund lainnya dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-44, sedangkan gol Bremen ditorehkan Anthony Ujah pada menit ke-32.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Bremen membuat Dortmund kini mengumpulkan 26 poin dari 11 pertandingan. Mereka berada di peringkat kedua klasemen, selisih lima poin dari Bayern Muenchen yang berada di peringkat pertama. Bremen yang tumbang di kandang sendiri bertengger di peringkat 14 dengan 10 poin.

Reus membawa Dortmund unggul pada menit kesembilan setelah menyamabar umpan silang Mkhitaryan dengan kaki kanannya.

Ujah lalu sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-32, ia mencocor bola rebound tembakan Florian Grillitsch yang sempat ditepis kiper Dortmund Roman Burki. Tapi Dortmund kembali unggul saat babak pertama tersisa satu menit lewat sundulan Mkhitaryan terhadap umpan silang Mats Hummels.

Di babak kedua hanya satu gol tambahan yang bisa dicetak Dortmund. Reus mencetak gol keduanya dalam pertandingan setelah memaksimalkan umpan Mkhitaryan pada menit ke-72.

Pertandingan Bundesliga lainnya Sabtu (31/10/2015):
Schalke 04 1-1 Ingolstadt
Hertha Berlin 1-4 Borussia Monchengladbach
FC Cologne 0-0 Hoffenheim
Augsburg 3-3 Mainz

bolaBorussia Dortmundbundes ligaliga jermansepakbolawerder bremen
Comments (0)
Add Comment