The Lights-Up Ceremony of Giant Starlight Christmas Tree di Central Park Mall Berlangsung Meriah

foto : dok. central park

Jakartakita.com – Sabtu (21/11/2015), tepat pukul 18.30 WIB, perayaan dan kemeriahan Natal di Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ dimulai dengan pagelaran The Lights-Up Ceremony of Giant Starlight Christmas Tree di Tribeca Park.

foto : dok. central park

Beragam kemeriahan mengiringi pagelaran tersebut, antara lain; penyalaan lampu pohon Natal berhiaskan ribuan stainless flappers setinggi 38 meter, yang berlangsung dramatis serta diiringi oleh pertunjukan Laser Show dan Magical Fireworks Show dengan menembakan ribuan tembakan bunga api secara meriah.

foto : dok. central park

“Dalam acara ini, Central Park Mall juga menghadirkan Christmas Live Concert dengan menghadirkan penampilan special dari penyanyi muda berbakat Indonesia yaitu Nathan Hartono dan international artist Joshua Ledet yang merupakan salah satu finalis dari ajang pencarian penyanyi berbakat kelas dunia ‘Amerian Idol’,” kata Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer(CEO) Central Park Mall, disela kegiatan acara.

foto : dok. Central Park

Adapun kemeriahan acara ini, dipandu oleh MC ternama Rahmah Umayya. Diperkirakan sekitar 180 ribu pengunjung memadati kegiatan yang telah menjadi hal rutin yang dilakukan di mall dibilangan Jakarta Barat ini.

foto : dok. Central Park

 

Central Park MallLaser ShowMagical Fireworks ShowNatal
Comments (0)
Add Comment