Blibli.com Meets Style Pertemukan Shoppers, Komunitas, Media dan Blogger Dalam Satu Kegiatan

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada hari Kamis (26/11/2015) lalu di Jakarta, Blibli.com menggelar Blibli.com Meets Style, ajang tahunan terbesar Blibli.com di kategori fesyen dan kecantikan yang mempertemukan shoppers, komunitas, media dan blogger ke dalam satu kegiatan, sekaligus menampilkan fashion show dari para merchant fesyen Blibli.com baik dari dalam dan luar negeri.

Dalam kegiatan tersebut, juga diumumkan kerjasama eksklusif dengan desain lokal seperti Billy Tjong, Luna Maya dan Ussy Sulistiawaty.

foto : ikung adiwar

Selain itu, Blibli.com juga berkolaborasi dengan L’Oreal Paris untuk menghadirkan koleksi make up terbaru serta memberikan make up tutorial Runway Makeup Trend for Fall 2015/2016 bersama piñata rias Official Makeup Artist L’Oreal Paris, Adi Adrian.

“Strategi kami adalah merangkul pemain lain di industri yang terkait dengan kami. Kita membangun bersama-sama ekosistem di industry ini, biar bisa berkembang dan tumbuh bersama-sama,” kata  Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, kepada Jakartakita.com, disela-sela kegiatan acara.

Blibli.com, sambung Kusumo, ingin menjadi mal online yang memenuhi gaya hidup modern masyarakat Indonesia. “Kami ingin mengedepankan produk fesyen dan kecantikan, disamping tetap mempertahankan produk-produk lainnya,” tandasnya.

 

 

BliBli.comBlibli.com Meets StyleChief Executive Officer (CEO) Blibli.comfashionkecantikanKusumo Martantoonline shoppingtoko online
Comments (0)
Add Comment