Elevenia Tawarkan Potongan Rp50 Ribu di Program BCA e-Shopping Carnival

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada 8 – 10 Desember 2015 mendatang, BCA akan menggelar e-Shopping Carnival. BCA menggandeng 16 merchant besar yang akan berpartisipasi di festival belanja ini, salah satunya adalah Elevenia.

Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia mengatakan, di program BCA e-shopping Carnival bersama Elevenia, para konsumen akan mendapatkan potongan sebesar Rp50.000,- dengan pembelian minimum Rp500.000,-.

Tak hanya itu, di Elevenia, para pengguna BCA akan bisa menikmati flash sale yang akan diselenggarakan dalam 1 jam, setiap hari mulai 8 Desember hingga 10 Desember 2015. Dalam program BCA e-shopping Carnival ini juga disediakan pembayaran dengan menggunakan BCA KlikPay, selain pembayaran dengan online debit dan kartu kredit BCA.

“Kami percaya dengan dukungan BCA terhadap dunia e-commerce Indonesia akan semakin memperkokoh dan mempercepat pertumbuhan ekosistem e-commerce di Indonesia,” ungkap Madeleine, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (1/12/2015).

Head of Group Bisnis Consumer Card BCA, Santoso, mengatakan, e-shopping Carnival merupakan bentuk dukungan BCA kepada dunia e-commerce Indonesia.

Adapun dalam menjalankan program ini, BCA juga menggandeng empat acquiring company, yakni MasterCard, Visa, JCB, dan American Expess, untuk menyediakan solusi layanan pembayaran online yang lengkap.

 

American ExpessbcaBCA KlikPaye-commercee-Shopping CarnivaleleveniaJCBmastercardVisa
Comments (0)
Add Comment