Warna Lipstik Bisa Jadi Penyemangat Hari Senin Anda

foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi kebanyakan orang, hari Senin adalah hari yang ‘mengerikan’.  Rasanya baru kemarin berakhir pekan, tahu-tahu sekarang sudah harus kembali ‘ngantor’. Bertemu kembali dengan kemacetan yang bikin stress. Bertemu kembali dengan setumpuk pekerjaan yang sudah menanti Anda di kantor. Dan membayangkan betapa akhir pekan masih jauh.

Anda bisa loh mengubah ‘mood’ Anda yang berantakan di hari pertama masuk kantor dengan sedikit sentuhan fashion. Caranya, pakailah semua item fashion favorit Anda, dari pakaian, aksesoris, tas hingga sepatu andalan. Bahkan Anda bisa bereksperimen dengan mengubah gaya rambut/jilbab Anda untuk menambah rasa percaya diri.

Tentu saja Anda tak mau tampil ‘polos’ saat ke kantorkan? Namun, sayangnya entah mengapa Senin pagi selalu terkesan sempit waktunya. Tak biasa leluasa berdandan seperti di hari lain.

Tenang saja! Anda tidak perlu berdandan tebal untuk sekedar ke kantor kok. Yang penting, Anda harus pastikan, penampilan Anda terlihat segar dan cantik.

Caranya? Anda hanya perlu mengaplikasikan bedak, maskara, dan lipstik pink andalan Anda. Hanya lima menit tetapi bisa mengubah ‘mood’ Anda di hari Senin menjadi lebih baik. Warna pink lipstik Anda juga akan ikut menceriakan rekan kantor Anda loh.

bad-moodI love Mondaylipsticklipstikmood boster
Comments (0)
Add Comment