Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Warna Lipstik Bisa Jadi Penyemangat Hari Senin Anda

371
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi kebanyakan orang, hari Senin adalah hari yang ‘mengerikan’.  Rasanya baru kemarin berakhir pekan, tahu-tahu sekarang sudah harus kembali ‘ngantor’. Bertemu kembali dengan kemacetan yang bikin stress. Bertemu kembali dengan setumpuk pekerjaan yang sudah menanti Anda di kantor. Dan membayangkan betapa akhir pekan masih jauh.

Anda bisa loh mengubah ‘mood’ Anda yang berantakan di hari pertama masuk kantor dengan sedikit sentuhan fashion. Caranya, pakailah semua item fashion favorit Anda, dari pakaian, aksesoris, tas hingga sepatu andalan. Bahkan Anda bisa bereksperimen dengan mengubah gaya rambut/jilbab Anda untuk menambah rasa percaya diri.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Tentu saja Anda tak mau tampil ‘polos’ saat ke kantorkan? Namun, sayangnya entah mengapa Senin pagi selalu terkesan sempit waktunya. Tak biasa leluasa berdandan seperti di hari lain.

Tenang saja! Anda tidak perlu berdandan tebal untuk sekedar ke kantor kok. Yang penting, Anda harus pastikan, penampilan Anda terlihat segar dan cantik.

Caranya? Anda hanya perlu mengaplikasikan bedak, maskara, dan lipstik pink andalan Anda. Hanya lima menit tetapi bisa mengubah ‘mood’ Anda di hari Senin menjadi lebih baik. Warna pink lipstik Anda juga akan ikut menceriakan rekan kantor Anda loh.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat