Terakhir Tahun Ini, Path Tidak Akan Mengeluarkan Update Baru Lagi Untuk Versi Windows Phone

foto : istimewa

Jakartakita.com – Belum lama ini, pengguna aplikasi Path dikejutkan oleh kiriman surat elektronik newsletter yang menyampaikan pesan bahwa Path akan berhenti mengembangkan aplikasi untuk Windows Phone akhir tahun 2015 ini. Artinya, perusahaan tidak akan menyediakan update lagi ketika memasuki tahun 2016.

“Terima kasih banyak atas dukungan Anda kepada Path untuk Windows Phone. Sayangnya, kami tidak akan mengeluarkan update baru untuk versi Windows Phone mulai tanggal 31 Desember 2015. Keputusan sulit ini didorong oleh kebutuhan kami untuk fokus memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna di platform yang paling populer, Android dan iOS,” bunyi pesan tersebut.

“Perlu diketahui, momen-momen Anda masih akan tetap tersimpan bersama kami. Jadi jika Anda sudah menginstal Path di Windows Phone, jangan khawatir, Anda masih bisa menggunakan Path setelah tanggal 31 Desember 2015. Namun, kami akan menghapus Path dari Windows Store pada tanggal tersebut. Jadi jika Anda atau teman-teman Anda (pengguna Windows Phone) ada yang belum pernah mencobanya, sekarang masih bisa mengunduh Path di Store,” lanjut pesan tadi.

Seperti yang tertuang di akhir kalimat, meski Path resmi mengundurkan diri dari Windows Store, aplikasi yang sudah terinstal di perangkat pengguna masih bisa digunakan. Jika masyarakat belum pernah menginstalnya, pastikan untuk bertindak cepat sebelum keberadaannya di Windows Store ditarik pada akhir bulan ini.

Selain itu, dalam email tersebut, tim pengembang mengaku lebih memprioritaskan platform popular Android dan iOS. Mereka ingin fokus mengembangkan aplikasi di kedua platform itu, agar bisa memberi pengalaman yang lebih baik lagi.

material shade apk

androidAplikasiiOSpathwindows phoneWindows Store
Comments (0)
Add Comment