Jalan Menuju Puncak Bakal Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Jakartakita.com – Bagi Anda yang berencana untuk merayakan malam pergantian tahun di Puncak Bogor, agar tidak berangkat pada tanggal 31 Desember 2015 sore. Pasalnya, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor bekerjasama dengan Ditlantas Polda Jabar akan menutup jalur Puncak, Bogor pada malam perayaan tahun baru 2016 nanti.

Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sugihardi mengatakan kepada wartawan setelah rapat koordinasi di Pos Pol Gadog, Bogor, Minggu (20/12/2015), penutupan jalur menuju kawasan Puncak ini seperti tahun-tahun sebelumnya yakni dimulai sejak 31 Desember 2015 pukul 18:00 WIB hingga 1 Januari 2016. Namun, mengenai sampai pukul  berapa tepatnya jalan akan ditutup masih belum dipastikan karena bersifat situasional.

Sugiahardi menambahkan, penutupan ini sendiri akan memprioritaskan kendaraan yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Sedangkan untuk kendaraan yang mengarah ke Puncak dan sekitarnya nantinya akan dialihkan ke jalur Sukabumi ataupun Jonggol. Hal ini diberlakukan guna mencegah penumpukan kendaraan di kawasan Puncaksaat malam tahun baru.

Jalan menuju puncak ditutupmacetMalam Tahun BarupolisiPuncak Bogor
Comments (0)
Add Comment