Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jalan Menuju Puncak Bakal Ditutup Saat Malam Tahun Baru

347

Jalur Puncak

Jakartakita.com – Bagi Anda yang berencana untuk merayakan malam pergantian tahun di Puncak Bogor, agar tidak berangkat pada tanggal 31 Desember 2015 sore. Pasalnya, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor bekerjasama dengan Ditlantas Polda Jabar akan menutup jalur Puncak, Bogor pada malam perayaan tahun baru 2016 nanti.

Artikel Terkait
1 daripada 54

Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sugihardi mengatakan kepada wartawan setelah rapat koordinasi di Pos Pol Gadog, Bogor, Minggu (20/12/2015), penutupan jalur menuju kawasan Puncak ini seperti tahun-tahun sebelumnya yakni dimulai sejak 31 Desember 2015 pukul 18:00 WIB hingga 1 Januari 2016. Namun, mengenai sampai pukul  berapa tepatnya jalan akan ditutup masih belum dipastikan karena bersifat situasional.

Sugiahardi menambahkan, penutupan ini sendiri akan memprioritaskan kendaraan yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Sedangkan untuk kendaraan yang mengarah ke Puncak dan sekitarnya nantinya akan dialihkan ke jalur Sukabumi ataupun Jonggol. Hal ini diberlakukan guna mencegah penumpukan kendaraan di kawasan Puncaksaat malam tahun baru.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?