Path Rilis Tren Sepanjang Tahun 2015

Jakartakita.com -Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Path terbesar. Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pengguna di Indonesia, Path merilis sejumlah tren di Indonesia sepanjang tahun 2015 pada Senin (21/12/2015), seperti restoran favorit di Jakarta, tempat kuliner favorit di Bali, lagu Indonesia terkini, lokasi seru yang paling banyak difoto, dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna Path berdasarkan data Januari hingga November 2015, Union dan Social House adalah satu di antara restoran paling hits di Jakarta.

Sedangkan Skye dan Beer Garden, menduduki puncak daftar tempat nongkrong terkini di Jakarta untuk menghabiskan malam.

Untuk di Kota Bali, beberapa restoran menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi menurut pengguna Path, seperti Potato Head Beach Club and Gusto Gelato & Caffe.

Sementara itu, Lemongrass di Bogor dan Roaster & Bear di Yogjakarta, merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits sepanjang 2015.

Tak hanya restoran dan tempat kongkow. Path Indonesia juga merilis data bahwa Isyana Sarasvati dengan lagunya “Tetap dalam Jiwa” dan “Keep Being You” berada di puncak tangga lagu terpopuler sepanjang 2015.

Beer GardenGusto Gelato CaffeIsyana SarasvatiLemongrasspathPotato Head Beach ClubRoaster & BearskyeSocial HouseUnio
Comments (0)
Add Comment