Ini Dia Fitur Baru Grab yang Belum Ada di Indonesia

foto: istimewa

Jakartakita.com – Punya aneka aplikasi transportasi di smartphone terkadang membuat Andaharus memanfaatkan insting, layanan mana yang akan Anda pakai segera. Maklum, jalanan ibu kota yang tidak dapat diprediksi membuat armada transportasi umum seperti taksi seringkali butuh waktu lebih lama untuk mencapai Anda. Akibatnya Anda terpaksa harus meng-cancel dan mencoba memesan layanan transportasi lainnya.

Namun itu tidak akan terjadi kalau saja fitur terbaru dari Grab yang diberi nama ‘Flash’ sudah ada di Indonesia. Pasalnya, fitur bernama ‘Flash’ ini mengkombinasikan jenis layanan GrabTaxi dan GrabCar. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari seluruh taksi ataupun mobil terdekat untuk menemukan kendaraan yang paling cepat tiba menghampiri pengguna.

Fitur Flash sudah bisa digunakan di negara Singapura, Filipina, dan Vietnam. Untuk negara Malaysia, fitur ini bisa digunakan pada 30 Januari. Sementara itu, negara Thailand sudah bisa menggunakannya pada 1 Februari. Grab Indonesia sendiri berencana membawa fitur ini ke Indonesia sesegera mungkin.

androidAplikasiFlashGrabGrabBikeGrabCarGrabTaxiiOSsmartphone
Comments (0)
Add Comment