You C1000 Umumkan Kerjasama dengan MU

Jakartakita.com – Manchester United pada pertengahan pekan ini telah mengumumkan kerjasama jangka panjang regional dengan brand minuman isotonic Indonesia You C1000. Sebagai bagian dari perjanjian, You C1000 dan MU akan mencoba mendekatkan 54,5 juta fans Red Devils di Indonesia dengan klub melalui berbagai kegiatan promosi, kompetisi, dan even.

Sebagai bagian dari promosi, You C1000 akan menampilkan foto dari para pemain MU di produk mereka. Selain itu You C1000 juga meluncurkan kompetisi ‘We Are United’, sebuah kompetisi dimana empat fans club MU di Indonesia berlomba menciptakan acara nonton bareng (‘nobar’) terseru.

Masing-masing fans club mengadakan tiga kali ‘nobar’. Hasilnya akan dievaluasi dan diberikan poin sesuai dengan jumlah fans yang datang, dekorasi venue, inovasi dan imajinasi pengadaan acara. Semakin tinggi poin yang didapat, semakin besar peluang untuk memenangi hadiah tiket menyaksikan laga MU di Old Trafford.

“Indonesia merupakan negara yang memiliki jumlah penggemar Manchester United dengan jumlah besar. Kami senang dapat semakin menjangkau mereka melalu program kerjasama dengan You C1000, “ kata Manchester United Group Managing Director, Richard Arnold.

You C1000 President Director, Alaric Djojonegoro, juga menyebutkan antusiasmenya terhadap keberhasilan program kerjasama dengan MU. “Melalui kerjasama ini, You C1000 dengan gembira memperkenalkan produk kami kepada para penggemar MU. Sepakbola adalah salah satu platform penting You C1000 dan kami percaya dengan bekerjasama dengan salah satu klub terbaik dunia, kami akan memberikan para fans di Indonesia rasa lebih dekat dengan klub yang mereka cintai,” ungkapnya.

Indonesiaisotonikminumanmuyou c1000
Comments (0)
Add Comment