Lyon dan Monaco Tumbang di Pekan ke-23 Ligue 1

Jakartakita.com – Olympique Lyon dan AS Monaco harus tumbang di laga tandang yang mereka jalani dalam pertandingan pekan ke-23 Ligue 1. Lyon yang mengunjungi kandang Bastia, Stade Armand Cesare Furiani, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB tadi kalah dengan skor tipis 0-1 akibat kebobolan gol Brandao pada menit ke-69.

Nasib lebih buruk dialami Monaco, yang dipecundangi Angers 0-3 dalam pertandingan di Stade Jean Bouin, Sabtu (30/1/2016). Gol-gol yang bersarang di gawang Monaco yang dikawal Danijel Subasic ditorehkan Cheikh Ndoye (19′, 43’) dan Mohamed Yattara (55′).

Gol pertama Angers dicetak Ndoye lewat sontekan kaki kiri terhadap sepak pojok Romain Saiss yang gagal dihalau para pemain Monaco. Lalu gol kedua Ndoye terjadi dari sambaran terhadap bola rebound tembakan Yattara yang sempat ditepis Subasic. Yattara sendiri menorehkan gol pamungkas laga, yaitu dengan menuntaskan umpan Ndoye.

Akibat kekalahan yang diderita, Monaco yang berada di peringkat kedua klasemen tetap tertinggal 21 poin dari Paris Saint-Germain, yang baru akan menghadapi tuan rumah St Etienne pada Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Lyon di peringkat 10 tetap dengan 30 poin.

Angers yang mengalahkan Monaco di peringkat tiga dengan 37 poin. Sedangkan Bastia, yang ditangani pelatih baru Francois Ciccolini, berada di peringkat 13 dengan 28 poin.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
GFC Ajaccio 0-4 Montpellier
Lorient 2-0 Reims
Toulouse 1-2 Guingamp
Troyes 0-1 Nantes
Olympique Marseille 1-1 Lille

angersligue 1Monacopertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment