Dua Gol Lewandowski Bawa Muenchen Kalahkan Hoffenheim 2-0

foto: espn
Jakartakita.com – Bayern Muenchen mengalahkan TSG Hoffenheim 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (31/1/2016). Dua gol Muenchen, dalam pertandingan ke-500 di Allianz Arena, dicetak Robert Lewandowski (32’, 64’).

Raupan poin penuh membawa Muenchen yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 52 poin dari 19 laga dan unggul delapan poin dari Borussia Dortmund di peringkat kedua. Hoffenheim yang kalah tetap di urutan 17 dengan 14 poin.

Muenchen yang tampil agresif sejak awal pertandingan menciptakan beberapa ancaman ke gawang lawan lewat Arjen Robben, Lewandowski, dan Thomas Muller. Sebuah serangan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-32, Lewandowski menuntaskan umpan silang mendatar Douglas Costa dari sisi kanan kotak penalti Hoffenheim.

Di babak kedua Muenchen terus menekan lewat trio Robben, Lewandowski, dan Muller, sampai akhirnya gol kedua Lewandowski tercipta pada menit ke-64. Umpan terobosan Philipp Lahm diakhiri tembakan congkel Lewandowski melewati hadangan kiper Hoffenheim Oliver Baumann.

Pada menit ke-71 Muenchen nyaris menambah keunggulan, sayangnya tembakan Arturo Vidal mengenai tiang gawang kiri Hoffenheim. Setelah itu peluang-peluang Lewandowski dan Robben tak membuahkan hasil.

Susunan Pemain
Bayern Muenchen: Neuer; Lahm, Alaba, Badstuber, Kimmich; Robben, Costa (booked 28’)(Bernat 88’), Alonso, Muller (Vidal 67’), Coman (Alcantara 62’); Lewandowski

TSG Hoffenheim: Baumann; Kaderabek, Bicakcic, Jin-Su, Sule; Rudy, Vargas , Schmid (Volland 77’), Hamad (Amiri 68’), Strobl (booked 28’); Kramaric (Zuber 68’)

Hasil pertandingan Bundesliga Minggu (31/1/2016):
VfL Wolfsburg 1-1 FC Cologne
Julian Draxler 67′ ; Anthony Modeste 75′

Bundesligahoffenheimmuenchenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment