Chelsea Tolak Tawaran Jiangsu Suning Terhadap Oscar

Jakartakita.com – Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 58 juta pound sterling dari klub Tiongkok Jiangsu Suning terhadap Oscar. Agen pemain Brasil tersebut, Giuliano Bertolucci, seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (6/2/2016) menyebutkan bahwa dengan ditolaknya tawaran tersebut, Jiangsu mengalihkan fokus mereka terhadap striker Atletico Mineiro Jo, yang saat ini tergabung di klub Uni Emirat Arab Al Shabab.

Jiangsu, yang dilatih mantan pemain Chelsea Dan Petrescu, saat ini tengah berupaya keras mendatangkan pemain-pemain bintang ke klub tersebut. Jiangsu telah mendatangkan Ramires dari Chelsea dengan banderol harga 25 juta pound sterling, juga Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk dengan dana mencapai 38,5 juta pound sterling.

Saat ditanya tentang tawaran terhadap Oscar dalam konferensi pers jelang laga liga melawan Manchester United, pelatih interim Chelsea Guus Hiddink menyebut itu hanya spekulasi. “Ramires mendapat tawaran besar [dari Jiangsu] dan semua pihak mencapai kata sepakat. Sedangkan Oscar hanya sekadar spekulasi dan kami tidak menseriusi hal tersebut,” ungkap Hiddink.

Andaikata Oscar pindah ke Jiangsu, maka sebetulnya ia akan menjadi pemain Brasil termahal kedua di dunia, hanya di bawah Neymar.

Sementara itu klub Hebei China Fortune dikabarkan telah mendatangkan Gael Kakuta dari Sevilla. Winger Perancis berusia 24 tahun tersebut dibeli dengan harga sekitar 7 juta pound sterling, dua kali lipat dari dana yang dibayarkan Sevilla untuk mendatangkannya dari Chelsea awal musim ini. Di Hebei Kakuta akan tergabung bersama Stephane Mbia dan Gervinho.

ChelseajiangsuOscarsepakbolationgkoktolaktransfer
Comments (0)
Add Comment