H-2 Imlek, Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari

foto: shutterstock

Jakartakita.com – Dua hari menjelang Imlek, Ibu Kota Jakarta diguyur hujan sepanjang hari.  Hal ini sesuai dengan perkiraan Badan Meteorlogi, Klimatologi dan Geosfisika (BMKG) yang menyatakan puncak musim hujan jatuh pada akhir Januari hingga awal Februari 2016.

Dikutip dari halaman resmi BMKG, pagi hari sebagian besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Hanya Jakarta Timur, Depok dan Bogor yang berawan, sisanya, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Tangerang dan Bekasi akan diguyur hujan ringan.

Memasuki siang hari, hujan merata di seluruh daerah. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Tangerang. Sementara hujan sedang turun di Jakarta Sekatan, Jakarta Timur, Depok dan Bekasi.

Hujan masih akan berlanjut hingga malam hari. Hujan ringan mengguyur Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat. Sisanya, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi diguyur hujan dengan intensitas sedang.

bekasiBMKGBogorDepokimlekJabodetabekjakartaPrakiraan CuacaTangerang
Comments (0)
Add Comment