Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

H-2 Imlek, Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari

0 499

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Dua hari menjelang Imlek, Ibu Kota Jakarta diguyur hujan sepanjang hari.  Hal ini sesuai dengan perkiraan Badan Meteorlogi, Klimatologi dan Geosfisika (BMKG) yang menyatakan puncak musim hujan jatuh pada akhir Januari hingga awal Februari 2016.

Artikel Terkait
1 daripada 354

Dikutip dari halaman resmi BMKG, pagi hari sebagian besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Hanya Jakarta Timur, Depok dan Bogor yang berawan, sisanya, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Tangerang dan Bekasi akan diguyur hujan ringan.

Memasuki siang hari, hujan merata di seluruh daerah. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Tangerang. Sementara hujan sedang turun di Jakarta Sekatan, Jakarta Timur, Depok dan Bekasi.

Hujan masih akan berlanjut hingga malam hari. Hujan ringan mengguyur Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat. Sisanya, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?