Jermaine Pennant Lakukan Debut Untuk Tampines Rovers

Jakartakita.com – Jermaine Pennat telah melakukan debut untuk tim Singapura Tampines Rovers dalam pertandingan S-League melawan Geylang International yang berlangsung di Jurong West Stadium, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.

Seperti dilansir ESPN Soccer, mantan winger Liverpool tersebut masuk lapangan pada menit ke-56, untuk menggantikan Jordan Webb. Ia mengambil posisi di belakang striker Tampines, Billy Mehmet.

Saat Pennant masuk, kedudukan imbang dua sama. Tampines sempat unggul dua gol, lewat gol-gol Jordan Webb (13’) dan Billy Mehmet (34’), tapi Geylang dapat menyamakan kedudukan lewat gol-gol Amy Recha (35’) dan Carlos Delgado (56’).

Tampines lalu kehilangan kapten Noh Rahman pada menit ke-59 akibat menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Al-Qaasimy Rahman. Unggul jumlah pemain membuat Stanley Ng dapat membawa Geylang unggul pada menit ke-80.

Tapi pada menit ke-87 Yasir Hanapi dapat membuat gol penyeimbang, lewat tendangan voli terhadap umpan Mehmet. Kedudukan menjadi 3-3-. Dua menit berselang, Hanapi menerima kartu merah karena menyikut Gabriel Quak.

Pennant memang seorang pengembara, di usianya yang baru 33 tahun ia telah memperkuat 13 klub profesional yang berbeda. Termasuk diantaranya Arsenal, Liverpool, Real Zaragoza, dan tim peserta Liga Super India FC Pune City.

debutgeylangjurongpennants-leaguesepakbolasingapuratampines
Comments (0)
Add Comment