Hujan Deras Buat Pennant Jalani Laga Kedua S-League Hanya 12 Menit

Jakartakita.com – Jermaine Pennant masih harus bersabar untuk menjalani laga penuh di S-League. Saat menjalani pertandingan keduanya, kali ini sebagai starter, untuk Tampines Rovers melawan Warriors FC di Stadion Jalan Besar, Jumat (19/2/2016), Pennant hanya bermain 12 menit.

Bukan karena cedera, tapi Pennant hanya bertahan di lapangan hanya sesingkat itu karena turunnya hujan deras di Negeri Singa. Lapangan sintetis di stadion kebanjiran, sehingga tak bisa dipakai untuk memainkan pertandingan.

Setelah menunggu 90 menit, cuaca tak mengalami perubahan. Sehingga akhirnya wasit Nathan Chan memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Pertandingan ini sedianya menjadi kesempatan bagi Pennant untuk menunjukkan kemampuan. Pasalnya Tampines tak diperkuat dua pemain utama mereka, Yasir Hanapi dan Noh Rahman, karena menerima kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.

Atas start yang kurang mulus di S-League yang dialaminya Pennant sempat mengeluh lewat akun twitter-nya. Namun mau tak mau, tentunya ia harus menerima kondisi yang ada.

banjirhujanpennants-leaguesepakbolatampines
Comments (0)
Add Comment