Belanja di Aplikasi D’Cost Dapat Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Foto : Istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar seafood dari restoran D’Cost. Pasalnya, kini Anda bisa memesan makanan untuk delivery order atau reservasi tempat sebelum datang di cabang D’Cost mana saja lewat aplikasi D’Cost.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam bertransaksi. D’Cost juga menawarkan asuransi gratis seumur hidup bagi semua konsumennya yang aktif menggunakan aplikasi D’Cost.

D’Cost Seafood menggandeng BCA Life menggelar program 100 persen uang kembali. D’Cost bakal memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan konsumen di D’Cost. Dana tersebut akan diberikan kepada konsumen sampai mereka berusia 99 tahun dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup dari BCA Life dengan manfaat nilai pertanggungan maksimum mencapai Rp 200 juta.

Dengan berbelanja melalui aplikasi D’Cost, maka otomatis pembeli tersebut akan menjadi nasabah BCA Life. Adapun syarat usia pendaftarnya atara 17 tahun hingga 50 tahun. Pembelanjaan di D’Cost Seafood akan diakumulasikan hingga yang bersangkutan meninggal dunia, maksimum usia 99 tahun.

Melalui program ini, BCA Life juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi. Dalam hal ini kepada konsumen loyal D’Cost dengan memberikan perlindungan jiwa bagi mereka yang bertransaksi melalui aplikasi D’Cost App.

Asal tahu saja, D’Cost menjadi restoran pertama di Indonesia yang memberikan pengembalian 100 persen cash back dari total pembelanjaan sampai dengan usia 99 tahun.

Kerja sama antara PT Pendekar Bodoh selaku pemilik jaringan gerai D’Cost Seafood dengan BCA Life ini diharapkan mampu menjadi terobosan baru. Di mana semua aktivitas dilakukan secara online melalui aplikasi D’Cost App dan situs resmidcostseafood.com/cashback.

asuransi jiwaBCA LifeD'Cost AppD’COST SeafoodSeafood
Comments (0)
Add Comment