Anarta House, Rumah Dengan Harga di Bawah Rp 1 Miliar di BSD City

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menghadirkan klaster terbaru yakni Anarta House yang berkonsep Society Garden House.

Menariknya, produk properti ini ditawarkan dibawah Rp 1 miliar atau mulai harga Rp. 900 jutaan dan tersedia 239 unit.

Adapun proyek ini, merupakan klaster kelima dari kawasan hunian hijau Vanya Park di BSD City, setelah sebelumnya sukses memasarkan Azzura House, Assana House, Anila House dan Vanya Lakeside.

“Anarta House merupakan bentuk inovasi Sinar Mas Land yang berkomitmen menyediakan kebutuhan hunian berkualitas bagi masyarakat. Melalui hunian ini masyarakat dimanjakan dengan kenyamanan hidup dan keindahan suasana hijau kawasan hunian Vanya Park. Hunian di Anarta House dirancang dengan lay out yang compact dan artistik menyesuaikan kebutuhan tren hunian modern,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (23/2/2016).

Menariknya, jelas Ishak, produk properti ini memanjakan para penghuninya dengan menyediakan perlengkapan furniture yang lengkap dan didesain khusus untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penghuninya.

Selain itu, lingkungan Anarta House dilengkapi dengan 2 kolam renang dengan free wifi, Common Area dengan taman yang hijau untuk mendukung konsep society bagi para penghuninya, serta ditunjang dengan Golf Car untuk memudahkan mobilitas penghuni.

Asal tahu saja, Anarta House terdiri dari 3 lantai dengan LB/LT 89/34 , dilengkapi dengan 3 ruangan, dimana di setiap ruangannya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Anarta HouseBSD CitySinar Mas LandSociety Garden HouseTangerang Selatanvanya park
Comments (0)
Add Comment