Telkomsel Jajal Layanan T-Bike yang Ditanamkan di 17 Brand Sepeda Motor

foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel menjajal keunggulan layanan T-Bike yang ditanamkan di 17 brand sepeda motor yang berbeda, yang menjadi bagian dari peserta gelaran Touring Motor Plus Award.

Ke-17 brand tersebut, antara lain; dari pabrikan Jepang seperti Honda, Suzuki, Yamaha, dan dari pabrikan Eropa seperti Vespa, Aprillia, BMW, MV Agusta.

Kemampuan fitur T-Bike seperti memonitor, memandu dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel cerdas dapat dinikmati para Bikers peserta touring, sejak keberangkatan dari Jakarta (Gedung Kompas Gramedia) hingga finish di kota Bandung, Sabtu (5/3/2016).

“Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike yang hadir sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara sepeda motor. Dengan penggunaan aplikasi T-Bike di 17 brand sepeda motor ini, kami ingin menunjukkan bahwa T-Bike dapat dengan mudah dan nyaman digunakan di semua jenis dan brand sepeda motor,” kata Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (6/3/2016).

Jaka berharap, penggunaan aplikasi T-Bike juga dapat mendorong perilaku berkendara yang baik di seluruh kalangan masyarakat, serta mendukung upaya peningkatan ketertiban berkendara dengan adanya fitur khusus bagi pengendara (rider) dan pemantau (circle) yang terintegrasi.

Asal tahu saja, T-Bike merupakan kelanjutan dari roadmap layanan T-Drive yang telah terlebih dahulu diperkenalkan Telkomsel untuk moda transportasi kendaraan roda empat, yang beroperasi dengan menggunakan Telkomsel Driving Analytics berupa OBD (On Board Diagnostic Device) GPS Tracking yang dapat dengan mudah di instalasi pada kendaraan.

AplikasiM2MT-BiketeknologiTelkomsel
Comments (0)
Add Comment