Si Kuda Jingkrak Hadirkan Ferrari GTC4Lusso di Ajang Geneva Motor Show 2016

foto : dok. Ferrari

Jakartakita.com – Ferrari, mobil sport berlogo Kuda Jingkrak, menghadirkan Ferrari GTC4Lusso di pameran otomotif Geneva Motor Show (GMS) 2016.

Ferrari GTC4Lusso merupakan sebuah model four-seater baru yang mengintegrasikan kemudi roda belakang dengan penggerak empat roda untuk pertama kalinya, yang mencatatkan sebuah kemajuan besar untuk konsep Grand Tourer yang multi fungsi dan sporty.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa kendaraan yang didesain oleh Ferrari Design tersebut, merupakan penyempurnaan dari shooting brake coupé, yang menerjemahkan kembali konsep tersebut dengan sangat efisien dan bentuk meruncing yang menunjukkan keseimbangan sempurna antara nilai sporty dan keanggunan, seraya tetap menghadirkan kursi belakang yang besar dan nyaman serta ruangan yang luas dibelakangnya.

Adapun stan Ferrari di ajang GMS 2016 menampilkan dua tipe GTC4Lusso: yang pertama tampil dalam balutan livery Bianco Italia dan interior Blu Sterling, atap panoramik Low-e untuk mempertahankan suhu kabin tetap konstan meski di hari yang bersinar terang, dan velg tempa dengan pernis berlian; sedangkan yang kedua tampil dalam warna Grigio Ferro Met klasik dengan kabin kulit semi-anilin Cognac.

foto : dok. Ferrari

Kedua mobil memiliki layar sentuh 8,8” inchi baru untuk penumpang dengan Apple CarPlay dan sistem audio yang diperbarui.

Ferrari juga memanfaatkan acara di GMS 2016 ini untuk memperkenalkan paket baru Handling Speciale (HS) untuk tipe California T.

Model V8 ini memiliki atap yang bisa dilipat dan susunan tempat duduk 2+ memberikan perpaduan sempurna antara performa dan fleksibilitas yang telah menjadi tolak ukur untuk segmen ini.

“Fitur teknis opsional pada Handling Speciale dibuat untuk mereka yang menyukai fleksibilitas California T dan kegagahan GT, namun tetap ingin menikmati sensasi sporty yang bisa dihasilkan dari beberapa pengaturan baru dan kalibrasi secara spesifik,” ungkap siaran pers tersebut.

ferrariFerrari GTC4LussoGeneva Motor Show (GMS) 2016kuda jingkrakMobil Sportpameran otomotif
Comments (0)
Add Comment