“Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” Mengusung Konsep Unik

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Konser bertajuk “Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Sabtu 2 April 2016, akan mengusung konsep unik. Konser ini mengangkat tema tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik, yang dimana nantinya akan tampil sosok profesi pelaku konser seperti Show Director, Music Director, Crew, Sound Engineer, dan lain-lain yang akan membantu imajinasi mereka menjadi nyata.

Dengan tata musik yang apik, konsep panggung dan properti yang maksimal serta ditunjang oleh tata cahaya dan berbagai gimmick kejutan, menjadikan pertunjukan ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur bagi anak. Ada 16 lagu yang akan dibawakan, dengan bintang tamu dan musisi yang semuanya anak-anak.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Erwin dan Gita Gutawa yang merupakan penggelar konser ini berharap konser yang diselenggarakan akan memberikan inspirasi dan edukasi bagi anak-anak, dan dengan acara ini bisa menjadi wadah baru untuk anak-anak Indonesia berkarya serta sekaligus mengobati kerinduan masyarakat atas lagu-lagu anak.

“Semoga anak-anak DARR bisa menginspirasi, karena menurut saya semua anak Indonesia punya bakat dibilang seni, baik nyanyi, musik, tari dan lainnya. Mereka juga harus berani berkreasi, berani menunjukkan jati diri, tidak perlu ikut-ikutan arus musik,” kata Erwin dalam konferensi pers yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Pada tanggal 19 dan 20 Maret juga akan ada workshop musik di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia lantai 8, yang bisa diikuti anak-anak maupun pelajar, yang rencananya akan dibagi dua bagian, yaitu anak-anak dan dewasa. Di workshop yang akan dimentori oleh Erwin Gutawa, Gita Gutawa, dan Ria Sirdjono tersebut akan ada 25 orang yang akan dipilih untuk mengikuti backstage tour. (Indah Purwati)

anakdarrerwinGitagutawakomponiskonserPenyanyi
Comments (0)
Add Comment