Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

“Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” Mengusung Konsep Unik

0 1,062

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Konser bertajuk “Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Sabtu 2 April 2016, akan mengusung konsep unik. Konser ini mengangkat tema tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik, yang dimana nantinya akan tampil sosok profesi pelaku konser seperti Show Director, Music Director, Crew, Sound Engineer, dan lain-lain yang akan membantu imajinasi mereka menjadi nyata.

Dengan tata musik yang apik, konsep panggung dan properti yang maksimal serta ditunjang oleh tata cahaya dan berbagai gimmick kejutan, menjadikan pertunjukan ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur bagi anak. Ada 16 lagu yang akan dibawakan, dengan bintang tamu dan musisi yang semuanya anak-anak.

Artikel Terkait
1 daripada 33
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Erwin dan Gita Gutawa yang merupakan penggelar konser ini berharap konser yang diselenggarakan akan memberikan inspirasi dan edukasi bagi anak-anak, dan dengan acara ini bisa menjadi wadah baru untuk anak-anak Indonesia berkarya serta sekaligus mengobati kerinduan masyarakat atas lagu-lagu anak.

“Semoga anak-anak DARR bisa menginspirasi, karena menurut saya semua anak Indonesia punya bakat dibilang seni, baik nyanyi, musik, tari dan lainnya. Mereka juga harus berani berkreasi, berani menunjukkan jati diri, tidak perlu ikut-ikutan arus musik,” kata Erwin dalam konferensi pers yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Pada tanggal 19 dan 20 Maret juga akan ada workshop musik di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia lantai 8, yang bisa diikuti anak-anak maupun pelajar, yang rencananya akan dibagi dua bagian, yaitu anak-anak dan dewasa. Di workshop yang akan dimentori oleh Erwin Gutawa, Gita Gutawa, dan Ria Sirdjono tersebut akan ada 25 orang yang akan dipilih untuk mengikuti backstage tour. (Indah Purwati)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?