Intip Official Trailer “Ada Apa dengan Cinta 2”!

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah lama ditunggu-tunggu. Akhirnya Miles Films merilis trailer terbaru dari film Ada Apa dengan Cinta 2. Film ini akan tayang serentak di 3 negara, Indonesia, Malaysia, dan Brunei pada 28 April 2016 mendatang.

Pada awal bagian video terlihat geng Cinta yang kembali berkumpul dan memutuskan untuk berlibur bersama ke Jogja. Meski dengan formasi tidak lengkap, Cinta, Maura, Karmen, dan Milly akhirnya pergi dan bersenang-senang di sana.

Di bagian tengah video terselip sebuah percakapan yang sangat menarik di antara Cinta dan Rangga. Percakapan mengenai apa yang telah terjadi setelah 14 tahun mereka terpisah.

“Apa yang saya lakukan ke kamu itu enggak adil,” ujar Rangga.

“Rangga, apa yang kamu lakukan ke aku itu jahat,” Cinta menanggapi Rangga.

AAdC 2 akan kembali dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara serta masih banyak lagi. Bagi Anda yang penasaran seperti apa trailer terbaru Ada Apa dengan Cinta 2 dapat langsung mengunjungi situs berikut ini.

AADC 2Ada Apa dengan Cinta 2Adinia WirasticintaDennis Adhiswaradian sastrowardoyoNicholas SaputraRanggaSissy PriscilliaTiti Kamal
Comments (0)
Add Comment