Marseille Gagal Kalahkan Ajaccio

foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Marseille gagal mengalahkan tim tuan rumah GFC Ajaccio dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Angel Casanova, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Marseille sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-79.

Umpan Michy Batshuayi dapat diterima Remy Cabella di kotak penalti Marseille. Dengan lincah ia lalu melewatkan bola dari hadangan kiper Ajaccio Clement Maury yang datang menerjang dengan sebuah sentuhan. Lalu kembali sebuah sentuhan dilakukannya untuk mengecoh pemain lawan sebelum menyarangkan bola ke gawang.

Tapi keunggulan Marseille akibat gol Cabella tersebut tak bertahan sampai akhir pertandingan. Pada menit ke-84 Mohamed Larbi dapat mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari dijatuhkannya Amine Chermiti di luar kotak penalti Marseille, tendangan bebas diberikan kepada Ajaccio. Larbi yang maju sebagai penendang bebas dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Marseille dengan sepakan kaki kanan.

Hasil imbang yang didapat membuat Marseille yang berada di peringkat 11 dengan 38 poin dari 29 pertandingan. Ajaccio tetap di zona degradasi peringkat 18, kini dengan 30 poin dari 29 pertandingan.

Pada saat bersamaan pertandingan ini, Nantes menahan imbang tuan rumah Bastia dengan skor 0-0 di Stade Armand Cesari. Hasil tersebut membawa Nantes yang berada di urutan delapan kini mengumpulkan 41 poin dari 29 pertandingan. Bastia di urutan 10 dengan 39 poin.

ajacciobastialigue 1marseillenantespertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment