Praveen/Debby Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final All England 2016

foto: dok. PBSI

Jakartakita.com – Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi lawan tangguh di babak perempat final All England 2016. Mereka melawan unggulan ketiga, pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin yang mengalahkan ganda campuran senegara, Lu Kai/Huang Yaqiong straight set 21-19, 21-19 di babak kedua yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Kamis (11/3/2016).

Dengan Liu/Bao, rekor pertemuan Praveen/Debby sama kuat dengan 2-2. Praveen/Debby diuntungkan dengan catatan kemenangan di dua pertemuan terakhir, yaitu Chinese Taipei Open 2015 dan BWF World Super Series Finals 2015.

“Kami sudah pernah ketemu. Pernah menang, pernah kalah. Kami tinggal mempersiapkan diri, nonton video pertandingan kami. Sama banyak-banyak komunikasi aja di lapangan,” kata Praveen, seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan secara khusus dari mereka. Cuma memang pemain Tiongkok punya speed dan power yang kencang,” ungkap Praveen.

“Mereka juga punya pola yang rapi dan konsisten,” kata Debby menambahkan.

Sebelumnya di babak kedua Praveen/Debby mengalahkan pasangan Jepang Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Pasangan Indonesia rangking delapan dunia tersebut menang usai tarung tiga game 13-21, 21-14 dan 21-18.

all englandbulutangkisdebbyganda campuranIndonesiapraveen
Comments (0)
Add Comment