Atletico Tundukkan La Coruna 3-0

foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid menundukkan tamunya Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB. Saul Niguez mencetak gol pertama Atletico pada menit ke-18, lewat sundulan terhadap umpan silang Filipe Luis dari sayap kiri.

Antoine Griezmann lalu menggandakan keunggulan Los Rojiblancos pada menit ke-60. Setelah menerima umpan Koke, striker Perancis itu menaklukkan kiper German Lux dengan sebuah tendangan mendatar. Gol yang dicetak merupakan gol ke-23 Griezmann musim ini.

Gol terakhir Atletico kemudian dihasilkan Angel Correa pada menit ke-83. Setelah mampu menguasai bola yang diluncurkan Gabi dari sebuah tendangan bebas, Correa mempecundangi Lux dengan tendangan congkel yang melewati sang kiper.

Kemenangan yang diraih membuat Atletico menjaga selisih delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen saat musim tinggal menyisakan sembilan pertandingan. La Coruna yang kalah di peringkat 13 tetap dengan 33 poin.

Sementara itu dalam pertandingan lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi, Celta Vigo mengalahkan Real Sociedad di Estadio Balaidos dengan skor 1-0 berkat gol Iago Aspas (16’). Lalu Rayo Vallecano bermain seri 1-1 saat menjamu Eibar di Campo de Futbol de Vallecas. Sempat unggul lewat gol Ze Castro (7’), gawang Rayo lalu dibobol Gonzalo Escalante (36’).

Berkat raupan poin penuh, Celta menempati peringkat lima klasemen dengan 45 poin. Eibar di urutan delapan dengan 37 poin. Sociedad di peringkat 10 dengan 35 poin, sedangkan Rayo bertengger di posisi 16 dengan 27 poin.

atleticoceltaeibarla corunaLa Ligapertandinganrayosepakbolasociedad
Comments (0)
Add Comment