ZAP Raih Penghargaan “Best Marketing Campaign”

 

Jakartakita.com – Berdiri sejak tahun 2009, ZAP memulai debutnya sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah sangat populer di seluruh dunia.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, hingga saat ini ZAP telah melakukan hampir 500.000 prosedur perawatan yang membuat ZAP menjadi perusahaan yang sangat terpercaya di bidangnya. Di tahun 2014, selain tetap menyediakan Zap Permanent Hair Removal, ZAP melakukan ekspansi menjadi klinik kecantikan yang menghadirkan berbagai kecantikan wajah dan kulit dimana seluruh prosedur perawatan dilakukan oleh dokter yang dibantu dengan perawat berpengalaman.

Kini ZAP mantap memperkenalkan identitas baru dengan sebutan ” ZAP Clinic” sebagai klinik kecantikan spesialis perawatan kulit wajah dan tubuh. Salah satunya adalah Photo Facial yang terdiri dari 3 rangkaian perawatan yaitu Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Saat ini Face Rejuvenation merupakan perawatan yang paling diminati di ZAP Clinic, yaitu mencapai 10.000 perawatan per bulan.

Mengedepankan kenyamanan, ZAP juga meningkatkan pelayanan di seluruh outletnya dengan merekrut pegawai yang mempunyai pengalaman bekerja di hotel bintang lima. Hal tersebut merupakan komitmen ZAP agar mampu bersaing  pada bisnis industri perawatan kecantikan dalam memenuhi visi perusahaan Giving the best beauty treatment experience possible.

Berangkat dari ketekunan dan keuletannya, ZAP menjadi sebuah perusahaan dengan omset yang meluncur pesat sebanyak hampir tiga kali lipat di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang kurang menguntungkan di tahun 2015 yang lalu. Hal tersebut membuat ZAP mampu meraih penghargaan untuk kategori ”Best Marketing Campaign” di ajang penghargaan Internasional Business excellence Forums & Awards yang diselenggarakan pada tanggal 28 Februari- 01 Maret 2016 di Melbourne, Australia.

“Pencapaian tahun lalu yang luar biasa yang mendasari panitia dalam memilih ZAP sebagai pemenang Best Marketing Campaign, ucap Fadly Sahab, CEO ZAP, ketika diwawancarai di kantornya di kawasam Permata Hijau, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir siaran pers Sabtu (12/3/2016).

Kesuksesan sebuah perusahaan, tentunya tak lepas dari seorang pimpinan yang mumpuni. Selain perusahaan yang dipimpinnya, Fadly juga sukses menyabet penghargaan “Enterpreneur Of The Year’’ pada ajang yang sama. ”ZAP dan saya masuk sebagai nominasi di lima kategori dan berhasil membawa pulang dua penghargaan tersebut,” ujar Fadly menambahkan.

Business Excellence Forums & Awards merupakan kompetisi bisnis bertaraf internasional yang diadakan oleh Action Coach business coaching sejak tahun 2011. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi para pelaku bisnis dalam berbagai katagori, mulai dari produk maupun jasa dalam sektor industri kecil dan menengah di lima negara besar, termasuk Australia, Kanada, Amerika Serikat, dan Inggris.

”Selain mendapatkan piala bergengsi, melalui ajang ini ZAP mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi sebagai merek lokal dari Indonesia yang mampu bersaing secara global. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada keluarga ZAP, mitra bisnis dan terutama kepada lebih dari 25.000 pelanggan yang melakukan perawatan di tempat kami setiap bulannya,” pungkas Fadly.

best marketing campaignfadlykecantikanklinikPenghargaanproduk kecantikanzapzap clinic
Comments (0)
Add Comment