“SISSAE” Tampilkan “Blooming Spring and Harvest” di Plaza Indonesia Fashion Week 2016

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – SISSAE adalah brand perusahaan yang berbasis di Jakarta. Diluncurkan sejak Juli 2011, SISSAE telah memenangi EY (Ernst & Young) Award sebagai kewirausahaan perempuan pada Oktober 2015.

SISSAE merupakan brand yang khusus menyediakan kualitas tinggi cheongsam atau ‘qipao’ dengan sentuhan modern, eksklusif desain sesuai tren mode terbaru. ‘Qipao’ didedikasikan untuk para wanita yang menginginkan kekekalam, feminim, dan gaun halus nan seksi.

Pada Mei 2014 , SISSAE meluncurkan lini ke-2. SISSAE CHIC, yang ditargetkan untuk kawula muda dengan gaya busana chic dan tampilan kasual namun tetap fokus pada detail yang rumit, desain border sebagai ‘soul’ dari brand ini. SISSAE sekarang merambah ke pasar internasional seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Inggris, Australia dan di seluruh Indonesia.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2016 hari kelima yang berlangsung Jumat (18/3/2016), SISSAE QIPAO menampilkan koleksi “Blooming Spring and Harvest” Spring/Summer 2016. Koleksi dari warna musim semi, yang melambangkan feminitas dan sosialitas.

SISSAE juga menambahkan hiasan bordir tangan yang rumit dengan warna-warna berani dan rincian halus masih muncul dalam koleksi ini. Desain inovatif, memperhatikan detail dan siluet abadi yang mencampurkan dan mencocokkan adalah kunci koleksi ‘blooming spring’.

‘Harvest’ yang terinspirasi oleh gandum dan bunga poppy yang rumit pada detail bordir, dengan penggunaan ornamen seperti jari, jumbai dan tepian. Didominasi oleh warna-warna seperti putih pucat, kulit telur, batu tulis dan biru burung dengan isyarat dari pink, merah dan emas. (Indah Purwati)

blooming springharvestkoleksipagelaranplaza indonesia fashion week 2016QipaoSissae
Comments (0)
Add Comment