Gol Mahrez Bawa Leicester Raih Kemenangan di Selhurst Park

 

foto: espn

Jakartakita.com – Gol tunggal Riyad Mahrez (34’) membawa Leicester City meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016). Sebuah sepakan mendatar Jamie Vardy dituntaskan Mahrez dengan sontekan kaki kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Leicester mantap memuncaki klasemen dengan 66 poin dari 31 pertandingan. The Foxes unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua yang baru bermain 30 laga. Sedangkan Palace yang kalah di urutan 16 dengan 33 poin dari 30 pertandingan.

Setelah tertinggal Palace lebih dominan menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Tapi tak satu pun bisa melewati hadangan kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Dalam waktu bersamaan di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, tim tuan rumah tumbang dengan skor 1-2 dari Stoke City. Setelah kebobolan gol-gol Jonathan Walters (18′) dan Joselu (51′), Watford hanya bisa membalas lewat gol Troy Deeney (86’).

Kekalahan kandang juga dialami West Bromwich Albion, tim tersebut kalah 0-1 saat menjamu Norwich City di Stadion The Hawthorns. Gol semata wayang Norwich dicetak oleh Robbie Brady (50’).

Dalam pertandingan selanjutnya, Swansea City meraih kemenangan 1-0 atas tim juru kunci Liga Inggris, Aston Villa. Gol The Swans dihasilkan Federico Fernandez (53’).

Dengan hasil-hasil yang terjadi, Stoke naik ke peringkat tujuh dengan 46 poin. WBA di posisi 11 dengan 39 poin. Watford di urutan 14 dengan 37 poin, unggul satu poin atas Swansea. Norwich di posisi 17 dengan 28 poin, sedangkan Villa di peringkat buncit dengan 16 poin.

leicesterliga inggrispalacepertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment