Sriwijaya FC Ditahan Imbang Mitra Kukar 2-2

Jakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 2-2 dalam pertandingan Grup A Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016) sore. Gol-gol Sriwijaya dicetak Achmad Jufriyanto (4’) dan Ichsan Kurniawan (32’), sedangkan gol-gol Mitra Kukar ditorehkan Rodrigo Ost dos Santos (32’) dan Hendra Adi Bayauw (58’).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Sriwijaya yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mitra Kukar di urutan empat dengan dua poin dari dua pertandingan.

Laga baru berjalan empat menit, Achmad Jufriyanto dapat membawa Sriwijaya unggul. Jupe, demikian ia akrab dipanggil, mencetak gol lewat sontekan kaki kiri terhadap sepak pojok yang diambil TA Musafri.

Mitra Kukar lalu menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-32. Berawal dari kesalahan Jupe dalam menguasai bola di kotak penalti Sriwijaya, Marlon da Silva berusaha merebut bola dan ditekel Jupe. Bola yang menggelinding lalu disambar Rodrigo Ost dos Santos dengan sebuah tendangan mendatar masuk ke gawang Sriwijaya.

Dua menit berselang, Sriwijaya dapat kembali unggul. Ichsan Kurniawan secara spektakuler mencetak gol lewat tendangan kanon dari jarak 30 meter. Setelah itu tak ada gol tambahan terjadi sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, Mitra Kukar dapat kembali menyamakan kedudukan. Marlon melepaskan tembakan mendatar yang melewati sela-sela kaki dua bek Sriwijaya, lalu bola bisa disontek Hendra Adi Bayauw masuk ke gawang tim Laskar Wong Kito.

mitra kukarpertandinganpiala bhayangkara 2016sepakbolaSriwijaya
Comments (0)
Add Comment