Sinar Mas Land Siap Dukung Eksistensi Smart Digital City

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mematuhi regulasi yang ada dan mendukung Pemerintah Presiden Joko Widodo untuk mendorong agar Indonesia bisa menjadi negara yang unggul di kawasan regional ASEAN.

Ditambahkan, Sinar Mas Land juga mendorong untuk bertumbuhnya local content, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan proyek padat karya, serta membangun infrastruktur untuk membangkitkan kegiatan ekonomi di kawasan pengembangan.

“Kami berharap Pemerintah agar terus memperhatikan dunia properti dan real estate dengan terus memberikan paket-paket kebijakan yang lebih mempercepat investasi dan pembangunan seperti insentif untuk kawasan digital – “Silicon Valley Indonesia” dalam menjawab persaingan dengan negara-negara maju yang berhasil memanfaatkan teknologi aplikasi yang membuat kegiatan masyarakat yang lebih efisien,” terangnya, di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

“Untuk ini, Sinar Mas Land siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak pemerintah, swasta, perguruan tinggi, dan komunitas untuk membangun eksistensi smart digital city,” tegas Dhony.

Aplikasidigitalpropertireal estatesilicon valley indonesiaSinar Mas Landsmart digital city
Comments (0)
Add Comment