Celta Imbang Lawan La Coruna, Valencia Kalah Meski Dipimpin Pelatih Baru

Jakartakita.com – Celta Vigo bermain imbang 1-1 saat menjamu Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Balaidos, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Celso Borges membawa La Coruna unggul setelah ia memaksimalkan umpan Luis Alberto dengan tendangan kaki kanan pada menit ke-21.

Celta lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-30, Nolito dapat menuntaskan umpan terobosan Fabian Orellana dengan tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri atas gawang La Coruna.

La Coruna harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68, setelah Alejandro Arribas menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Nolito. Meski demikian, La Coruna dapat mempertahankan hasil imbang di kandang Celta.

Hasil imbang yang terjadi membuat Celta yang berada di urutan lima klasemen kini mengumpulkan 49 poin dari 31 pertandingan. La Coruna di urutan 10 dengan 37 poin.

Sementara itu Valencia yang ditangani pelatih baru Pako Ayestaran menelan kekalahan 1-2 di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria. Rodrigo Moreno sebetulnya sempat membawa El Che unggul cepat pada menit ketiga.

Tapi Las Palmas mendapat dua gol kemudian, penalti Jonathan Viera pada menit ke-50 dan gol bunuh diri bek Valencia Shkodran Mustafi pada menit ke-63.

Raupan poin penuh membuat Las Palmas menggeser Real Sociedad dari peringkat 11 klasemen. Las Palmas meraih 36 poin dari 31 pertandingan. Valencia bertengger di urutan 15 dengan 34 poin, masih belum merubah nasib meski dengan lengsernya Gary Neville.

celtala corunaLa Ligalas palmaspertandingansepakbolaValencia
Comments (0)
Add Comment