“Melek” Digital, Wajib Belanja di Urban Republic

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Mengikuti perkembangan pasar digital, Erajaya Group memperkenalkan sebuah konsep outlet berbelanja kebutuhan yang menunjang gaya hidup dengan brand Urban Republic. Setelah membuka outlet di Malaysia, outlet pertama di Indonesia ialah berlokasi di Lower Ground #67 Mall Kota Kasablanka.

Selain outlet pertama di Indonesia yakni berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Erajaya juga telah mengincar beberapa mall terbaik di kawasannya seperti Pondok Indah Mall (PIM), Mall Kelapa Gading, serta Grand Indonesia.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Merupakan sebuah revolusi konsep retail yang memadukan produk mobile device dan gadget mutakhir, lifestyle accesories, tren gaya hidup perkotaan dan kenyamanan berbelanja berbasis pengalaman.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Pertama di Indonesia, Mall Kota Kasablanka dirasa bakal memberikan feedback lebih dalam bisnis tersebut. Seperti diucap oleh Jeremy Sim selaku Presiden Director Retail Erajaya, “Mall ini sangat bagus di wilayah strategis. Yang akan berkontribusi dalam penjualan. Yang akan menjual gadget dan barang-barang lifestyle”.

Menjual berbagai kebutuhan yang dapat menunjang gaya hidup sehari-hari selain gadget seperti drone, hoverboard, iRig, smartwatch juga dapat dijumpai di outlet ini.

Peresmian outlet Urban Republic ini ditandai dengan penandatanganan board store pertama di Indonesia serta merupakan wujud dari nilai inovasi perusahaan yang memberikan pandangan berbeda Erajaya dalam peta persainga di tingkat retail.

Erajayagrand indonesiamal kelapa gadingmal kota kasablankaPIMUrban Republic
Comments (0)
Add Comment