Milan Pecat Mihajlovic, Tunjuk Brocchi Sebagai Pelatih Utama

foto: AFP

Jakartakita.com – AC Milan telah secara resmi mengumumkan pemecatan Sinisa Mihajlovic dari jabatan pelatih utama. Pengumuman ini diungkap Milan di situs resminya pada Selasa (12/4/2016) waktu setempat. Kontrak Mihajlovic yang sedianya berakhir Juni 2017 telah diputus oleh pihak klub.

Sebagai pengganti Mihajlovic, Milan telah menunjuk pelatih tim primavera, Christian Brocchi, yang akan menangani tim senior Rossoneri hingga akhir musim 2016.

Dipecatnya Mihajlovic oleh Milan disebabkan buruknya hasil yang dituai di Serie A akhir-akhir ini. Pada lima pertandingan terakhir, Mihajlovic gagal membawa kemenangan bagi Milan. Milan kalah tiga kali dan seri dua kali, terakhir kalah dari Juventus. Saat ini Milan berada di posisi enam dalam klasemen sementara Serie A.

Milan telah mengucapkan terima kasih kepada Sinisa Mihajlovic atas dedikasi dan antusiasnya dalam membesut tim tersebut. Paling tidak, Mihajlovic musim ini telah membawa Milan mencapai final Coppa Italia, yaitu melawan Juventus pada 22 Mei mendatang.

brocchimihajlovicmilanpecatpelatihsepakbola
Comments (0)
Add Comment