The First Exclusive Store dari Gree Hadir di Emporium Pluit Mall

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Gree Electric Appliances Indonesia (Gree) secara resmi membuka The First Exclusive Store mereka yang terletak di Emporium Pluit Mall, Unit 22, Lantai 3, Kawasan CBD Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, Jumat (29/4/2016).

“Kami menghadirkan The First Exclusive Store dari Gree yang terletak di Emporium Pluit Mall sebagai wujud komitmen kami terhadap pasar Indonesia. Keberadaan store pertama kami ini juga akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan solusi pendingin udara Gree yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electronic Appliances Indonesia.

The First Exclusive Store dari Gree menghadirkan berbagai layanan prima yang khusus diberikan Gree kepada pelanggannya.

Pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi terbaru dari produk-produk pendingin udara andalan dari Gree, baik produk Pendingin Udara Rumahan (RAC) dan Pendingin Udara Komersial (CAC).

“Kami memiliki komitmen untuk terus menghadirkan solusi pendingin udara yang canggih dan ramah lingkungan untuk pasar Indonesia,” sambung Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia.

“Seperti yang bisa dilihat di dalam The First Exclusive Store, kami menampilkan demo unit dari berbagai tipe pendingin udara yang di desain khusus untuk pasar Indonesia,” lanjutnya.

Di tempat ini, Gree juga menghadirkan demo unit dari tiap-tiap produk yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, mulai dari tipe U-Crown untuk RAC yang dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan seperti 1Hz Inverter dan konsumsi daya yang rendah hingga mencapai 15W, hingga tipe GMV untuk CAC yang mampu memanfaatkan energi panas matahari dengan teknologi Photovoltaic.

Selain kedua produk tersebut, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk Gree lainnya seperti Silent King MOO, dan COO.

Selain produk-produk pendingin udara, The First Exclusive Store dari Gree ini juga menghadirkan layanan konsultasi kepada pelanggan. Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Gree dalam menghadirkan solusi pendingin udara yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan Gree.

“Harapan kami jelas, membuat masyarakat Indonesia lebih memahami konsep layanan serta kualitas produk dari Gree,” tandasnya.

 

Emporium Pluit MallGreependingin udaraPT Gree Electric Appliances IndonesiaThe First Exclusive Store
Comments (0)
Add Comment