Rayakan Hari Jadi ke-20, OPPLE Gelar Gathering Dealer dan Gebyar Undian

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bertepatan anniversary ke-20, OPPLE, brand lampu asal China menggelar acara Gathering dengan para dealer dan ‘Gebyar Undian OPPLE’ di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Oei Andy Arif Widjaja selaku Managing Director PT. Berkat Andijaya Elektrindo, Putera Suman selaku Management OPPLE Indonesia, Krisman Chandra selaku Manager Regional OPPLE, Oei Hendra selaku Komisaris Utama  PT. Berkat Indo-OPPLE Gemilang, Simon Liu selaku Managing Director OPPLE, Eric Suro Wijaya selaku Managing Director PT. Berkat Indo – OPPLE Gemilang.

“Kami sangat bahagia dapat menggelar acara gathering dan gebyar undian dengan para dealer kami di Indonesia yang menjadi bagian perayaan anniversary ke-20 ini. Dengan keberadaan brand OPPLE yang mampu bertahan hingga dua dekade di pasar lampu dunia ini menunjukkan ketangguhan, kualitas sekaligus inovasi tiada henti yang selalu mengikuti perkembangan jaman, sehingga brand OPPLE selalu dapat diterima di masyarakat dunia dan di Indonesia khususnya,” kata Eric Suro Wijaya selaku Managing Director OPPLE Indonesia, dalam sambutannya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami berharap dengan acara gathering dan gebyar undian ini dapat memacu para dealer kami untuk terus bersemangat dalam menyebarkan keunggulan produk-produk OPPLE kepada masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Asal tahu saja, dalam kegiatan tersebut, OPPLE memanjakan para dealernya di Indonesia, dengan beragam hadiah fantastik hingga total ratusan juta rupiah.

Di Indonesia sendiri, OPPLE telah memiliki lebih dari ribuan dealer yang tersebar di pelosok negeri, dan produk OPPLE dapat dijumpai di seluruh toko listrik di Indonesia.

Adapun showroom OPPLE di Jakarta terletak di Pantai Indah Kapuk Utara 2, dan Galeri Niaga Mediterania II Blok J No 8 G&H, Jakarta Utara. Selain itu, OPPLE juga merupakan perusahaan yang memberikan jasa B to B (Business to Business) dan B to C (Business to Customer). (Edi Triyono)

 

GatheringGebyar Undian OPPLElampuoppleOPPLE Indonesia
Comments (0)
Add Comment