Aplikasi Blue Bird Tampil Makin Modern

foto: istimewa

Jakartakita.com –  Ada yang baru dari perusahaan transportasi Blue Bird Group. Pasalnya, taksi berlambang burung biru ini baru saja meluncurkan aplikasi pemesanan taksi yang terbaru. Aplikasi pemesanan taksi versi terbaru ini tampil jauh lebih modern dari tampilan aplikasi yang sudah diluncurkan sejak tahun 2011 ini. Tak mau ketinggalan dengan taksi online, Blue Bird pun menambah sejumlah fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Aplikasi My Blue Bird yang baru sudah bisa didownload di Appstore maupun Playstore saat ini. Terdapat beberapa fitur baru, salah satunya ada fitur rating (peringkat),” kata Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Joko Sutono di Jakarta, Kamis (19/5/2016) seperti dilansir dari Antara.

Dengan fitur rating tersebut, lanjut Sigit, para pengguna taksi blue bird tersebut bisa memberikan respon balik terhadap pelayanan transportasi yang diberikan.

Selain itu, terdapat fitur tracking, yang memungkinkan para pemesan mengetahui posisi atau lokasi taksi yang dipesannya, sejak dipesan hingga selesai digunakan.

Pengguna juga bisa mengetahui estimasi tarif yang perlu dibayarkan sesuai jarak tempuh yang tertera pada aplikasi.

androidAplikasiblue birdGrabiOStaksiuber
Comments (0)
Add Comment