Jaringan Ritel Hartono Luncurkan Aplikasi Belanja Online ‘My Hartono’

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Hartono, yang merupakan jaringan ritel yang berpusat di Surabaya, yang menyediakan peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga, meluncurkan aplikasi belanja online ‘My Hartono’, bertepatan dengan partisipasi di ajang Indonesian Celullar Show 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Mengusung tagline ‘Belanja Nyaman dalam Genggaman’, aplikasi ‘My Hartono’ menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki store sehingga menjamin kualitas dari produk-produk yang ditawarkan.

“Kehadiran aplikasi ‘My Hartono’ ini bertujuan untuk memudahkan dan menambah pengalaman semua pengguna dalam memenuhi kebutuhan berbagai produk elektronik merek terkemuka,” kata Nathania Limanto, Marketing Division Head, Hartono, di sela-sela kegiatan acara peluncuran.

Ditambahkan, sebagai diferensiasi, di aplikasi My hartono juga terdapat fitur Live Chat dan Order Tracking, untuk berkomunikasi secara langsung dengan tim penjualan Hartono yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi apa pun yang berhubungan dengan kebutuhan barang elektronik dan juga berbagai informasi tentang transaksi yang telah dilakukan (pengiriman, pembayaran, pemasangan dan berbagai informasi lainnya)

Juga tersedia fitur Product Search, untuk mencari aneka produk, dan Good Deals, yang memberikan promo terkini yang spesial untuk para pengguna ‘My Hartono’.

“Setiap hari selalu ada promo terbaru untuk semua produk elektronik, gadget dan peralatan rumah tangga,” jelas Nathania.

“Kami berharap aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja secara in-store, dan tetap nyaman berbelanja online tanpa takut tertipu akan kualitas produk dan harga yang ditawarkan,” sambungnya.

Asal tahu saja, aplikasi ini menyediakan produk-produk kebutuhan elektronik dan peralatan rumah tangga meliputi: audio video, home appliances, white goods, kitchen appliances, smart phones &  telephone, computer, digital imaging, office equipment, personal care, baby product dan recording media & equipment.

 

Aplikasi My Hartonobelanja onlinee-commerceHartonoperalatan rumah tangga
Comments (0)
Add Comment