Cecilia Terpilih Sebagai Miss Jakarta Fair 2016

foto : dok. Media Center JFK2016

Jakartakita.com – Gelaran grand final Miss Jakarta Fair 2016 yang berlangsung Jum’at (1/7/2016) malam lalu, akhirnya memilih Cecilia, sebagai Miss Jakarta Fair 2016.

Ia berhasil menyisihkan kesebelas finalis lainnya dan meyakinkan para juri yang terdiri dari Keke Soeryo dari Look inc, Sugimartono dari La Tulipe, Michael Helmy dari Makarizo, serta Ralph Scheunemann, Marketing Director JIExpo.

Cecilia yang juga masih duduk di bangku perkuliahan ini, menjadi salah satu dari lima kontestan yang meraih gelar di ajang tersebut. Mereka antara lain; Anissa Anastasia untuk gelar Miss Rambut Rerindah, Luisa Andrea Soemitha untuk gelar Miss Favorite, Dini Mega Oktadiany untuk gelar Miss Seni Budaya, dan Estherlita Corraima untuk gelar Miss Event international.

Ajang Miss Jakarta Fair 2016 juga dimeriahkan dengan penampilan artis papan atas, Yovie and Nuno.

Selain itu, juga dihadiri oleh Miss Jakarta Fair 2015, Kartika Berliana yang juga menyerahkan mahkota langsung kepada Cecilia. Bahkan Putri Indonesia 2016 yang juga finalis Miss Jakarta Fair 2016, Kezia Warouw pun turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Cecilia dengan memberikan sebuah karangan bunga.

foto : dok. Media Center JFK2016

“Disini kita belajar banyak banget caranya menjadi wanita yang benar-benar tangguh, diajarkan tata krama yang baik,  cara berbicara yang baik serta cara bergaul yang baik,” ujar Cecilia.

“Kedepannya saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan tetap melanjutkan studi saya seperti biasa,” sambungnya.

Dengan keberhasilannya ini, Cecilia selain menyandang gelar sebagai Miss Jakarta Fair 2016, juga berhasil meraih total hadiah senilai uang tunai 15 juta, 1 unit sepeda motor, kelas acting dan modeling dari Looks School, serta paket sponsor 5 juta dari makarizo dan latulipe.

CeciliaJakarta Fair Kemayoran 2016Miss Jakarta Fair 2016
Comments (0)
Add Comment