Arsenal Resmi Rekrut Mustafi dan Perez

Jakartakita.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger akhirnya melakukan gebrakan jelang berakhirnya jendela transfer musim panas. Wenger telah mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia dan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (31/8/2016), Mustafi dibeli dengan harga 35 juta pound sterling, sedangkan Perez direkrut dengan dana transfer 17,1 juta pound.

Mustafi telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Arsenal. Bek Jerman berusia 24 tahun tersebut akan berduet dengan Laurent Koscielny di lini belakang Arsenal, mengingat cedera panjang yang diderita Per Mertesacker.

Dengan kedatangan Mustafi ke klub, bek Arsenal Calum Chambers telah dipinjamkan ke Middlesbrough selama semusim. Arsenal sebelumnya telah meminjamkan Joel Campbell ke Sporting Lisbon, dan berencana meminjamkan Jack Wilshere ke klub lain.

Perez didatangkan Wenger untuk memperkuat lini depan Arsenal. Striker Spanyol berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Gunners.

Klub peserta Liga Inggris lainnya, Chelsea, telah meminjamkan Loic Remy ke Crystal Palace untuk durasi semusim, juga meminjamkan Patrick Bamford ke Burnley dan Kenedy ke Watford untuk durasi yang sama. Di sisi lain The Blues berusaha mendatangkan kembali David Luiz dari Paris Saint-Germain jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Masa-masa sebelum bursa transfer berakhir dimanfaatkan juga dimanfaatkan tim-tim lainnya untuk memperkuat skuat. Norwich City telah merekrut striker Portugal berusia 25 tahun Nelson Oliveira dari Benfica. Swansea City telah menyelesaikan proses rekrutmen bek Alfie Mawson dari Barnsley dengan kontrak empat tahun.

foto: espn

Tim promosi Hull City telah merekrut Ryan Mason dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer rekor klub 10 juta pound. Selain Mason, kiper David Marshall didatangkan dari Cardiff City, kiper Skotlandia berusia 31 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Hull. Will Keane dibeli dari Manchester United, striker Inggris berusia 23 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga musim.

Sementara itu Sunderland telah meminjamkan Jeremain Lens ke Fenerbahce untuk semusim. West Ham United meminjamkan Reece Burke ke Wigan Athletic untuk semusim.

Arsenalbenficahullkeanela corunaliga inggrismarshallmasonmustafinorwicholiveirapereztransferValencia
Comments (0)
Add Comment