Muenchen Curi Kemenangan Tipis di Kandang Hamburg, Chicharito Hattrick di Mainz

foto: espn

Jakartakita.com – Bayern Muenchen sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Hamburg SV, HSH Nordbank Arena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Sabtu (24/9/2016).

Gol penentu kemenangan The Bavarians dicetak Joshua Kimmich (88’) lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Franck Ribery dari sayap kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Muenchen kini memuncaki klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan. Selain itu juga memperpanjang torehan rekor menjadi delapan kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan pelatih baru Carlo Ancelotti.

Hamburg yang masih tanpa kemenangan dalam lima laga pertamanya di Bundesliga musim ini tertahan di urutan 16 dengan satu poin bersama FC Ingolstadt 04.

Sementara itu pada waktu bersamaan laga di HSH Nordbank Arena, Bayer Leverkusen meraih kemenangan 3-2 atas tim tuan rumah FSV Mainz di Coface Arena.

foto: espn

Javier ‘Chicharito’ Hernandez menunjukkan ketajamannya dalam pertandingan ini dengan mencetak hattrick (32′, 66′, 90’+2′) yang masing-masing ditorehkan dengan tendangan kaki kiri, sepakan kaki kanan, dan sebuah sundulan.

Hattrick Chicharito membalikkan ketertinggalan Leverkusen dari gol-gol Mainz yang ditorehkan Yunus Malli (31′) dan Stefan Bell (35′) menjadi kemenangan.

Raupan poin penuh membawa Leverkusen naik ke peringkat sembilan dengan tujuh poin dari lima laga. Mainz satu peringkat di atasnya dengan jumlah poin yang sama.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
Werder Bremen 2-1 VfL Wolfsburg
Lennart Thy 86′, Theodor Gebre Selassie 90’+1′ ; Robert Bauer 69′ bd
FC Augsburg 1-0 SV Darmstadt
Alfred Finnbogason 47′ ; Leon Guwara dismissed 45’+3′
Eintracht Frankfurt 3-3 Hertha Berlin
Marco Fabián 39′, Alexander Meier 45′, Michael Hector 90’+2′ ; Vedad Ibisevic 19′ (pen), 58′, Alexander Esswein 65′
Borussia Monchengladbach 2-0 FC Ingolstadt 04
Lars Stindl 42′, Oscar Wendt 76′

BundesligachicharitoHamburgkimmichleverkusenmainzmuenchenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment