Inter Tumbang di Kandang Sparta, Southampton Imbang Lawan Hapoel

Jakartakita.com – Hasil tidak memuaskan dicapai dua tim kuat yang tergabung di Grup K Liga Eropa, Inter Milan dan Southampton, dalam pertandingan keduanya di babak grup tersebut.

Bermain di kandang Sparta Praha, Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, Inter tumbang dengan skor 1-3. Vaclav Kadlec dua kali membobol gawang Inter yang dikawal kiper Samir Handanovic di babak pertama (7′, 25′).

Gol pertama dicetak Kadlec dengan sepakan mendatar menggunakan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Inter. Lalu gol kedua dengan cara yang sama ke pojok yang sama, setelah lolos dari perangkap offside pemain Inter dalam set piece tendangan bebas.

Di babak kedua Inter sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Rodrigo Palacio (71’), yang dihasilkan striker Argentina tersebut dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Eder.

Pada menit ke-75 bek Inter Andrea Ranocchia harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah setelah melanggar Matej Pulkrab. Kartu kuning pertama diterimanya usai melanggar Kadlec di awal babak kedua.

Keunggulan jumlah pemain dengan cepat dimanfaatkan Sparta untuk menambah gol. Tendangan bebas Borek Dockal diteruskan Ondrej Mazuch dengan sebuah sundulan, bola yang melambung lalu ditanduk Mario Holek masuk ke gawang Inter (76’).

Sedangkan pada waktu bersamaan laga di Generali Arena, tim tuan rumah Hapoel Be’er menahan imbang Southampton dengan skor 0-0 di Turner Stadium. Hasil imbang menempatkan Southampton di puncak klasemen grup dengan empat poin, disusul Hapoel di peringkat dua dengan jumlah poin yang sama. Sparta di urutan ketiga dengan tiga poin, sedangkan Inter tanpa poin di urutan ke-empat.

hapoelinterliga eropapertandingansepakbolaSouthamptonsparta
Comments (0)
Add Comment