Semen Padang Sikat Bali United 3-0

Jakartakita.com – Semen Padang berhasil menyikat tamunya Bali United dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Senin (3/10/2016). Gol-gol Semen Padang dicetak Irsyad Maulana (26′), Lee Gil-Hoon (45′), dan Marcel Sacramento (70′).

Dengan kemenangan yang diraih, Semen Padang kini menempati peringkat enam klasemen dengan 31 poin dari 21 laga. Bali United tertahan di peringkat 11 dengan 27 poin.

Semen Padang sebetulnya mendapat penalti pada menit ke-15 setelah Marcel dilanggar kiper Bali United Rully Desrian di kotak penalti Bali United. Marcel maju sendiri sebagai eksekutor, tembakannya bisa ditepis Rully keluar lapangan.

Semen Padang baru bisa membuka keunggulan sekitar 10 menit kemudian. Irsyad menaklukkan Rully dengan sepakan kaki kiri.

Di penghujung babak pertama, Gil-Hoon dapat menambah keunggulan tim tuan rumah. Pemain asal Korea Selatan ini mencetak gol dengan mencocor bola rebound sundulannya sendiri terhadap umpan silang Hengki Ardiles dari sayap kanan yang sempat menerpa tiang gawang kanan Bali United.

Di babak kedua, satu gol tambahan dihasilkan Semen Padang. Marcel mencetak gol ketiga Semen Padang dalam laga melalui tembakan dari luar kotak penalti Bali United. Gol tersebut merupakan gol ke-13 Marcel di ajang ISC A, membuatnya memuncaki daftar top skor bersama Pablo Rodrigues (Madura United) dan Luis Carlos Junior (Barito Putera).

 

Susunan Pemain

Semen Padang: Jandia; Novan (Fandry 45′), Agung, Handi, Hengki; Gil-Hoon (kk 81′), Rico (Vendry 71′), Svraka, Irsyad; Nur (Adi 84′), Marcel (kk 42′)

 

Bali United: Rully (kk 15′); Ricky, Agus, Byung-Keon, Kipuw; Sukadana (kk 29′), Syakir (Fadil 57′), Knezevic, Hamdi (Wirahadi 76′), Alsan (Yabes 45′); Heffernan

bali unitedisc apertandingansemen padangsepakbola
Comments (0)
Add Comment