Pameran Allpack Indonesia 2016 di Gelar 5-8 Oktober Mendatang di JI Expo Kemayoran

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Untuk ke-17 kalinya, Krista Exhibitions bakal kembali menyelenggarakan pameran Allpack Indonesia 2016. Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Oktober 2016 mendatang di Jakarta lnternational Expo Kemayoran.

Pameran ini terbuka bagi masyarakat umum dan para pelaku bisnis serta juga pengusaha di bidang pengemasan dan farmasi.

Adapun para pengunjung tidak diperkenakan untuk memakai celana pendek dan sandal jepit serta anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk.

Allpack Indonesia 2016 diikuti oleh Iebih dari 500 perusahaan dari berbagai negara seperti, antara lain; Austria, Amerika, Bangladesh, Belanda, China, India, Indonesia, lnggris, ltalia, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Perancis, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Pameran yang pada penyelenggaraan sebelumnya dikunjungi Iebih dan 24.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri ini, akan diselenggarakan bersamaan dengan pameran All Print Indonesia dan Indo LED 2016.

Direktur Industri Kimia Hilir, Kementerian Perindustrian, Teddy C Sianturi mengharapkan para peserta pameran barang modal agar menindaklanjuti kehadirannya di Indonesia dengan  berinvestasi melalui pembangunan industri di Indonesia.

“Kami dari pemerintah sangat mengharap para pengusaha asing itu jangan hanya memamerkan produknya di negara kita. Tapi harus pula melanjutkannya dengan membangun pabrik di Indonesia,” kata Tedy menjawab wartawan usai membuka pameran ‘All Pack Indonesia, All Print Indonesia dan Indo LED 2016’ di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016) kemarin.

“Saya menyambut baik pelaksanaan pameran ini sebagai ajang promosi dan penyebaran informasi atas teknologi terkini yang aplikatif untuk industry. Tapi jangan berhenti disitu dan jangan menjadikan Indonesia sebagai sasaran pasar semata,” tandas Teddy.

 

Allpack Indonesia 2016Indo LED 2016ji expo kemayoranpameranpameran All Print Indonesia
Comments (0)
Add Comment