PSM Bungkam PS TNI 4-0

Jakartakita.com – PSM Makassar berhasil membungkam tim tamu PS TNI dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Senin (10/10/2016).

Striker asal Papua, Titus Bonai, mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-empat dengan menuntaskan umpan lambung Syamsul Chaeruddin. Bola dicongkel Tibo melewati kiper PS TNI Dhika Bayangkara sehingga melambung masuk gawang.

Lalu gol kedua dihasilkan Tibo saat babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Umpan terobosan M Rahmat dapat dituntaskannya dengan tembakan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang PS TNI.

Gol ketiga tim Juku Eja terjadi tujuh menit berselang, pada menit ke-57. Willem Jan Pluim menaklukkan Dhika dengan sebuah tendangan kaki kiri.

Ferdinand Sinaga setelah itu melengkapi kemenangan PSM dengan gol ke-empat pada menit ke-69. Gol dicetak Ferdinand dengan sundulan terhadap umpan silang Rasyid Bakri dari sayap kanan.

Dengan kemenangan yang diraih, PSM menempati peringkat delapan klasemen dengan 32 poin dari 22 laga. PS TNI yang kalah telak di kandang lawan di posisi 16 dengan 19 poin dari 21 laga.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Deny; Kwon-Jun, Wasyiat, Hikspoors (kk 60’), Zulvin; Pellu, Syamsul (Achmad 77’), Rasyid, Jan Pluim (kk 57’), Rahmat (Tawainella 74’); Tibo (Ferdinand 62’)

 

PS TNI: Dhika; Romy, Hendri, Wanda (Hardiantono 44’ (kk 84’)), Wiganda; Stevanus (kk 27’)(Dimas 56’), Legimin, Erwin, Pandi (Guntur 51’), Wawan; Aldino

isc apertandinganps tnipsmsepakbola
Comments (0)
Add Comment