Kolaborasi 4 Brand Aston Dibawah Naungan Archipelago International Gelar Media Gathering di Bali

foto : dok. The Grove Suites

Jakartakita.com – The Grove Suites by Grand Aston Jakarta bersama dengan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center Aston Marina Jakarta, Aston Braga Bandung belum lama ini mengadakan acara makan siang bersama dengan media di Restaurant Madam Tan, Renon Denpasar.

Acara ini bertujuan menjalin persahabatan dangan teman-teman media yang berada di Bali.

Adapun kolaborasi 4 Brand Aston dibawah naungan bendera Archipelago International ini, merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Bali.

Dalam kegiatan ini, secara bergantian disampaikan berbagai karakteristik dan kelebihan masing-masing hotel.

“The Grove Suites berlokasi di area bisnis yang strategis dan kaya akan budaya” tutur Andi Gevika Rizki selaku Executive Assistant Manager dan Ariestya Devitha Bouty selaku Assistant Public Relations Manager The Grove Suites.

Dilanjutkan oleh Aston Braga. “Posisi hotel kami berlokasi di daerah pusat konveksi dan pusat perbelanjaan Braga,” kata Fikri selaku Assistant Public Relations Manager.

Adapun Aston Marina, “Terletak di daerah Jakarta Utara, sangat mudah dijangkau para wisatawan yang ingin berlibur di Pantai Ancol,” kata Public Relations Officer Richard Christiie.

Sementara itu, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menyebutkan, “15 menit dari hotel untuk menuju ke Malioboro” tutur Riana Ambarsari selaku Assistant Director of Sales dan Sankar Adityas selaku Marketing Communications Manager.

Ke-4 hotel sangat gembira dapat bertemu dengan rekan-rekan media di Bali, usai dari acara National Sales & Marketing Conference 2016 yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 16-19 Oktober 2016.

Untuk diketahui, keempat hotel ini merupakan jaringan Archipelago International yang mengoperasionalkan beberapa hotel dengan brand Fave, Quest, Neo, Harper, Alana, Aston dan Kamuela, yang tersebar di berbagai pulau di Indoinesia dan telah merambah di Filipina dan Malaysia.

 

AlanaArchipelago InternationalAstonFaveHarperKamuelamedia gatheringNational Sales & Marketing Conference 2016NeoQuestThe Grove Suites by Grand Aston Jakarta
Comments (0)
Add Comment